Kepala Desa Cikura

Desa Cikura Bojong Daerah Tujuan Wisata Religi Kabupaten Tegal,

Slawiraya.com ( Slawi )

Cikura Bojong Kabupaten Tegal menjadi salah satu daerah tujuan wisata religi di Kabupaten Tegal, Hal ini mengacu pada keberadaan Pondok At – Tauhidiyyah.

Kepala Cikura, Rokhmat didampingi Sekretaris Slamet saat ditemui di ruang kerjanya pada Jum'at (  02/06/2023 ) menyatakan, bahwa penetapan Cikura menjadi Salah satu Tujuan Wisata Religi, tak terlepas dari keberadaan pondok At – Tauhidiyyah. yang didirikan oleh Syech Armia Bin Syech Kurdi pada tahun 1880.
Alhamdulillah, Keberadaan Ponpes At Tauhidiyyah di Desa Cikura memberikan dampak ekonomi terhadap masyarakat Desa secara umum, setahun sekali saat Khaul akbar, Desa Cikura dikunjungi masyarakat yang datang dari berbagai wilayah.
Cikura
Balai Desa Cikura

Dari berbagai informasi yang dihimpun oleh kontributor media ini, Pemerintahan Desa Cikura dibawah kepemimpinan Kepala Desa Rokhmat berjalan dalam suasana harmonis antara berbagai elemen masyarakat yang ada.

Pemerintah Desa Cikura dibawah kepemimpinan Rokhmat, menjadi salah satu Desa yang tertib dengan jadwal kerja pemerintah desa.
” Saya salut dengan pemerintah desa Cikura, saat masyarakat membutuhkan pelayanan pada sekitar pukul 15.00 Wib, Kantor Pemerintah Desa Cikura, masih buka memberikan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat ‘ Kata warga setempat yang tak bersedia ditulis namanya oleh pewarta ( Boni )  

Tinggalkan Balasan