Kacang Bogares

Produk Unggulan Oleh – Oleh Khas Tegal

Slawiraya.com ( Slawi )

Produk unggulan oleh oleh khas Tegal, salah satunya adalah Kacang. Yang populer dari berbagai produk olahan kacang, adalah Kacang Bogares, kacang ini, memiliki keunikan dalam rasa dan teksturnya.

Deretan toko yang menjual kacang bogares, banyak dijumpai di Bogares Lor Pangkah Kabupaten Tegal.

Baca Juga : https://slawiraya.com/penerangan-jalan-umum-dapat-meningkatkan-keselamatan-lalu-lintas-dan-keamanan/

Salah satu pengrajin Kacang Bogares merk Ceria H. Warmo kepada media ini pada minggu siang ( 13/08/2023 ) mengungkapkan keunikan produk Kacang Bogares olahannya.

Warmo, yang memiliki berbagai outlet penjualan Kacang produksinya diberbagai wilayah Kabupaten Tegal, menuturkan Kacang Bogares Ceria  adalah kacang tanah yang terolah dengan teknik khusus, sehingga menghasilkan keunikan dalam rasa dan teksturnya.

Kacang Bogares Ceria juga terbumbui dengan rempah-rempah pilihan, seperti bawang putih, bawang merah, cabai, dan garam, yang membuatnya memiliki rasa yang kaya dan menggugah selera.

Guna memanjakan pelanggannya, Warmo, mengeluarkan produk baru Kacang Bogares Tanpa kulit ari, Kacang Bogares Cacah.

Kacang Bogares Cacah ini, terbuat dari kacang berkualitas yang sengaja dicacah,bukan kacang hasil sortiran yang tak terpakai.

Baca Juga : https://slawiraya.com/pemilihan-kepala-desa-antar-waktu-sukses-hantarkan-suwarno-jadi-kepala-desa/

Menurut Warmo, Kacang Bogares Cacah, disamping untuk cemilan, juga cocok untuk taburan kue donat, martabak manis, roti dan lainnya.

Kacang Bogares ceria yang memiliki pusat produksi dan pusat penjualan di Trayeman Slawi Kabupaten Tegal ini, memang layak dijadikan oleh oleh bagi anda yang hendak mengunjungi sanak famili.

Kacang Bogares, dengan berbagai variannya, juga dapat dipesan melalui toko.slawi.com ( *** )

Tinggalkan Balasan